Monday 1 December 2008

arti kesetiaan?

jujur, gue bingung plus sedikit pusing. gue sama sekali gak ngerti apa itu setia bagi kaca mata cowok. sejak partner diskusi gue tentang seluk beluk cowok tiada, otak gue kering dengan info update tentang mereka. kasus pasha ungu yang digugat cerai sang istri jadi study kasus gue. besar ngga` besar, pengaruh "pemberian-hanya-tas" oleh pasha ke acha menjadi salah satu dasar pemikiran menilai kesetian pasangan.kok bisa, kok picik banget. emang salah ya ngasih tas ke orang. emang gak boleh ya bergaul sama cewek laen. padahal kan acha dan pasha gak ada apa-apa. cewek kok posesif banget.... blablabla, deelel. mungkin komen kayak gitu ada yang muncul. memberikan tas pada seorang cewek yang sodara bukan, teman gaul bukan, seseorang yang "penting" juga bukan perlu pertanyaan kenapa. kenapa ngasih dan kenapa harus cewek itu?. eh, tapi kategori terakhir bisa jadi seperti itu. acha penting bagi pasha makanya di kasih perhatian "lebih", gue berspekulasi. kalo teman biasa apalagi kenalan doang gak mungkinlah seperhatian itu. enak banget jadi kenalannya pasha. pentingnya acha bagi pasha masalah buat oki. kenapa suaminya mesti perhatian sama perempuan lain.

No comments: